Senin, 10 Februari 2020

Cara Mengetahui Bahwa Dia Mencintaiku

Gimana caranya kita tau bahwa HE IS THE ONE?
Am I with the right person?
Is he really the one?
Gue mau share hasil bacaan gue dari bukunya AMY EVERHART yang judulnya He’s The One: Find Him, Get Noticed and Make Him Yours.

Jadi dibuku ini ngasih tau kita tanda-tanda yang bakal buat kita yakin “You are with the right man”.

Tanda 1
Dia bener-bener tertarik bersama ama lo dan pengen tau lo lebih mendalam

Dia bakal suka nanya lo tapi dia gak akan puas dengan jawaban simple, dia bakal nanya lo lebih detail, dan juga bakal mastiin waktu lo berdua bener-bener terasa bahkan dijadwal sibuk dia, dia bakal spend more time with you.

Tanda 2
Lu sangat seneng super bahagia cuma karena mikirin dia

Kapanpun nih cowo ada di otak lu, lu bakal excited banget. Dia juga bakal jadi orang pertama yang lu mau ceritain jika lu lagi happy tentang suatu hal

Tanda 3
Kalian berdua buat rencana jangka panjang

Jiak dia udah ngomongin rencana masa deoan, artinya dia udah serius banget ama lo. Dia gak akan sungkan ngomongin soal pernikahan, anak, dan rencana jalan-jalan berdua. Dia lebih suka ngomongin jangka panjang buat kalian berdua, ketimbang ngomongin malam minggu besok mau kemana

Tanda 4
Dia menghargai/menghormati lo

Laki-laki yang menghargai respect ama lo, dia bakal sabar dengerin lo, mengharagi opini lo dan menghargai lo apa adanya. Dia bakal ada buat lo jika terjadi sesuatu yang buruk. Dia gak akan iri atau ngerasa insecure karena keberhasilan lo, malahan dia bakal bersuka cita banget. Respect ini penting banget suapay hubungan lo langgeng, karena pasti selalu ada perbedaan antara kalian, dan kalian bakal compromise utk saling respet.

Tanda 5
He lets you in on his life

Kamu bakal ngerti dia emang satu-satunya saat dia memperkenalkan kamu ke orang-orang terdekatnya, keluarganya, temen terdekatnya. Dia juga gak bakal malu dan sungkan buat nyeritain masalah dia di kantor, dimana hobi dia, atau bahkan masa lalu dia. Jika dia udah nyeritain hal penting ttg hidup dia, itu tanda kl dia mau lu jadi tempat sharing di hidupnya.

Tanda 6
Kalian berbagi value yang sama

Misalnya soal pendidikan soal integritas, kalian punya kesamaan. Dan jangan sampe dia malah bikin value hidup lo berubah.

Tanda 7
Kamu merasa nyaman aman dekat dengan dia

Kamu nyaman berada di dekat dia walaupun dia berpakaian ala kadarnya, lo tau kekurangan dia, dan tetap  mau nerima itu. Di tingkat lebih tinggi, kenyamana lo ama dia adalah ketika lo udah gak gengsi atau malu ngungkapin perasaan atau pemikiran lo ke dia. Lo jadi diri lo ketika dengan dia.

Tanda 8
Kalian berubah satu sama lain demi kebaikan

Pertanyaan yang muncul “Apakah lo menjadi lebih buruk/ lebih baik setelah kenal dia?” Apakah lo jadi orang yang lebih baik dan lebih ceria setelah kenal dia?” Dan Apakh lo merasakan dia ngasih efek positif buat lo? Kalau jawaban iya, maka he might be the one.

Tanda 9
Intuisimu ngasih tanda kalau “He is the right one”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar